Kamis, 04 Februari 2010

Facebook bayar adalah isu HOAX

“Kami tidak punya rencana untuk mengenakan biaya bagi para pengguna Facebook. Situs ini merupakan layanan gratis bagi sekira 350 orang penggunanya,” tegas juru bicara tersebut.
Facebook adalah situs jejaring yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi para penggunan internet, di banding dengan situs jejaring yang lain. Indonesia adalah pengunjung dan user terbanyak di facebook, dalam beberapa minggu ini, para penguna facebook, di hebokan kalau facebook bayar sebesar $14.9/m atau 150 ribu/bulan.

Hoax adalah suatu kebohongan yang dilakukan lewat media online di internet seperti melalui email,website,blog maupun forum-forum, hoax di dunia maya tidak lagi asing bagi mereka yang telah lama mengunakan internet.

Hoax terhadap facebook pastilah banyak apalagi facebook adalah salah situs terbanyak di kungjungi orang selain google, hoax terhadap "facebook bayar" yang mana setiap user harus bayar sebesar 150ribu/bulan. merupakan isu yang cukup banyak masuk ke email atau wall saya.

saat ini telah ada group yang terbawa isu hoax "facebook bayar" dan anggotanya cukup banyak. target mereka 1 juta member sampai juli 2010. bagi temen-temen yang belum sempat join. ada baiknya tidak langsung terbawa isu hoax facebook bayar ini. agar account facebook kita tidak disalah gunakan.


semoga info ini membantu temen-temen agar tidak cepat terbawa isu hoax.
foto source asaborneo.blogspot.com
Categories:

0 comments: